tips mengatasi smartphone lemot

Posted by Unknown on Rabu, 12 Februari 2014

Manis Grind Tale . Olahraga tertentu ini memiliki sangat lama wara - wiri di iOS selain Android . Namun bagi pengguna akhir yang berhubungan dengan Rumah jendela Telephone , olahraga ini kemungkinan akan menjadi kegembiraan terbaru khusus mereka .
Hampir semua peserta ponsel sedang tergila-gila dengan ini hanya salah satu olahraga . tps dan trik android 2014 Pada kenyataannya , bermain game ini mudah dapat menarik ribuan orang untuk terus membantu menikmati manis Grind untuk telepon serta suplemen .
Dari awal olahraga , olahraga ini tampaknya mudah . Semakin banyak tingkat pengalaman benar-benar mulai banyak komplikasi yang bersangkutan . Namun itu benar-benar khusus ini yang memungkinkan permainan secara keseluruhan jauh lebih menarik .


Hampir semua orang pasti siapa bersaing , kemungkinan besar akan benar-benar ketagihan untuk pergi ke tingkat berikutnya . Efektif , Anda berada selain diperbudak dengan menikmati ? Praktis tidak pantas bersama-sama dengan mendengarkan how-to menarik blog ini, karena membuat detikINET jelas dari IB Times, Mondy ( 14/01/2014 ) .

1 . Sering membuat menggabungkan
Salah satu permen tertentu kurang bertenaga untuk membantu saya menyelesaikan i permainan secara keseluruhan . Oleh karena itu , menunjukkan kesabaran sampai akhirnya Anda dapat membuat setiap pengaturan yang terkait dengan beberapa baris yang berhubungan dengan permen . Pengaturan khusus ini menyediakan Anda dengan lebih banyak kekuatan listrik .
Cobalah untuk tidak menjadi juga cepat memanfaatkan pengaturan permen . Dengan cara menggabungkan ikan jello , taburan pelangi , selain permen bergaris candy tetap dalam bungkus , akan menghilangkan konsekuensi destruktif tertentu dewan tertentu .3 . Bersihkan dengan seksama permen tertentu dalam strip tingkat bawah
Dari awal olahraga , cara meningkatkan kinerja hp android fokus pertama untuk membantu jelas setiap jalur yang berhubungan dengan permen di ujung papan . Ini akan mempengaruhi gerakan tertentu yang terkait dengan berbagai puding dalam strip sebelumnya . Sebaliknya , hal ini mungkin tidak akan benar-benar terjadi ketika Anda konsentrat pada setiap jalur yang terkait dengan perbaikan permen ini mengatur.
3 . Campuran khusus dari bungkus permen di samping merek permen
Salah satu campuran terbaik untuk membangun poin cepat , dengan menggabungkan permen tertentu yang telah dipilin bersama-sama dengan motif stripe candy . Kombinasi spesifik ini akan menghasilkan sebuah ledakan besar yang dapat menghilangkan lebih dari setengah setiap jalur yang berhubungan dengan permen untuk papan. Di bagian paling atas , tingkat bawah , yang tersisa di samping tepat. Menyenangkan!
beberapa . Konsentrasi berjalan secara vertikal
Menekankan tertentu naik dan turun gerak , khusus untuk tingkat yang menghasilkan bahan permen termasuk buah-buahan . Dengan menggunakan metode ini bisa membuat tingkat orang ke atas lebih cepat . Gerakan naik dan turun bantu mengurangi bahan-bahan yang lebih cepat selain dengan benar .

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar