Lenovo setuju untuk membeli Motorola

Posted by Unknown on Senin, 03 Februari 2014

Lenovo setuju untuk membeli Motorola Kemampuan untuk memindahkan via Google , layak hanya dua . 91 miliar dolar Ough . Azines . kas Ekonomi ditampilkan Twenty Nine , 2014. Dalam membeli khusus ini , tujuan utama Lenovo tidak hanya bagi Anda untuk mendapatkan akses ke produsen di seluruh Tx , america, atau mungkin memperoleh komponen kecil aset milik paten Motorola .

Lenovo tidak akan meminta produsen ponsel. Bahwa mereka memiliki ponsel sistem bisnis kecil yang kuat . Menurut kantor eksplorasi IDC , Lenovo telah menjadi 4th produsen ponsel terbesar di planet ini , penghilang LG , HTC serta Sony , dan dalam beberapa kasus Motorola Kemampuan untuk bergerak .

Yang paling penting sebenarnya ditargetkan merek Lenovo inci Harga Motorola Terbaru 2014 . Itu inci merek diduga memiliki pijakan yang tersedia di pasar serta negara-negara dirumuskan, khususnya di negara-negara , lokasi di mana Motorola " lahir . inci

Eksplorasi ComScore memulai terkenal , pendapatan terhubung dengan telepon pintar Motorola peringkat ketiga dalam Ough . Azines . , Sedangkan pendapatan vs . pergi bersama dengan perusahaan Apple serta Samsung .

Lenovo Yang Yuanqing BOSS mengakui , nama merek Motorola adalah kokoh di seluruh The usa serta Latin menyatakan bersatu . inci Sebagian besar dari kita pasti akan memanfaatkan daya tahan ini untuk mengembangkan bisnis kami kecil , inci Yuanqing mengatakan sementara dikutip melalui Bloomberg .

Exec Wakil Kepala eksekutif terhubung dengan portabel Lenovo , Liu Jun , di masa lalu menyatakan itu mungkin membawa item ponsel cerdas bagi Anda untuk daerah dirumuskan sepanjang 2014. Dengan memiliki merek Motorola , Lenovo memungkinkan Anda bagi Anda untuk menumbuhkan industri ponsel bagi Anda untuk negara dirumuskan .

Mendapatkan inci Motorola Kemampuan untuk memindahkan adalah opportinity lebih tepat untuk Lenovo untuk mendapatkan akses ke kualitas atas industri ponsel , inci menyatakan Frank Gillet , seorang ahli besar bersama dengan Forrester Research .

Dalam penawaran khusus ini , Kami gua di hampir semua logo seni terhubung dengan Motorola Kemampuan untuk memindahkan serta Lenovo akan memperoleh lebih banyak dari hanya dua , 000 aset yang jelas . Namun, sebagian besar paten Motorola sebenarnya dimiliki melalui Google , serta inci Program ponsel rakitan inci Ara Venture yang memungkinkan faktor elektronik ponsel biasanya berubah untuk alasan bahwa pengguna akhir inginkan.

prestasi ThinkPad

Pembelian yang sebenarnya menjadi inci metode penting inci Lenovo bagi Anda untuk memasukkan serta mencapai suatu perusahaan . Hal ini sering diamati segera setelah bisnis Cina yang membeli pc sistem usaha kecil swasta ( KOMPUTER ) Global Peralatan usaha kecil ( IBM ) sepanjang tahun 2005 .

Selama waktu itu , Lenovo memiliki misi untuk menjadi yang paling penting produsen komputer pribadi di planet ini . Setiap misi yang kemudian sangat mungkin tercapai . Namun, delapan tahun kemudian , Lenovo berhasil mengkonfirmasi misinya untuk menjadi inci california king inci di dalam bisnis komputer pribadi kecil .

Menurut info via Gartner , Lenovo mungkin menjadi produsen komputer pribadi terbesar di planet dalam kuartal ke-4 terhubung dengan tahun 2013, dengan menggunakan sebuah industri membahas terhubung dengan 18 . 1 persen ditambah lengkap terhubung dengan empat belas , 932 , 408 produk pengiriman . Angka itu berkembang 6 . 6 persen dibandingkan dengan interval yang sama sepanjang tahun 2012 .

Sementara Hewlett - Packard ( tenaga kuda ) sebenarnya diposisikan berikutnya menggunakan sebuah industri membahas terhubung dengan 04 . empat ditambah lengkap terhubung dengan 13 . 5.926.000 pengiriman dan pengiriman dalam kuartal ke-4 terhubung dengan 2013. Harga pembangunan menebang bagi Anda untuk 7 . hanya dua persen dibandingkan dengan interval yang sama sepanjang tahun 2012 .

Google BOSS Ray Site , berjuang , Lenovo memiliki keterampilan ditambah sejarah bermanfaat untuk membuat Motorola sebagai orang penting di dalam ekosistem android Google .

inci Mereka sudah banyak keahlian untuk membuat elektronik , dan di samping itu mereka mempekerjakan seluruh dunia yang mencapai. Selain itu , Lenovo bermaksud untuk membantu menjaga identitas spesifik tertentu mereka melalui Motorola , karena mereka melakukan secepat yang menerima IBM Thinkpad sepanjang tahun 2005 , inci Site ditulis dalam situs web Google yang telah ditetapkan harga motorola defy XT535.

Lenovo ThinkPad ingin melakukan prestasi , meskipun saat ini di dalam ruangan terhubung dengan perangkat mobile melalui nama merek Motorola . Tidak hanya ingin taruhan yang aman di seluruh untuk implementasi mereka menuntut industri yang lebih mengesankan , meskipun persaingan di seluruh daya listrik daripada memulai ; Kami .

inci The Ough sebenarnya. Azines . sebenarnya industri utama dalam ruang ponsel. Melalui hari pertama , setiap kali kita cenderung ditujukan terhadap usaha kecil ponsel, kita membayangkan bahwa menjadi orang di seluruh dunia , kita perlu untuk mendapatkan di dalam Ough . Azines . , Inci menyatakan Juni

Serta , untuk membuat itu terjadi , Lenovo berjalan pada nama merek melalui amerika

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar