asus Zenfone

Posted by Unknown on Senin, 10 Februari 2014

Lokasi elektronik konsumen Display ( CES ) 2014 yang ditempatkan di Las vegas pasokan selain untuk menunjukkan diri kesuksesan ponsel Asus layar sentuh . Yaitu Asus Zenfone .

Asus Zenfone mencakup 3 desain , khususnya Zenfone 4 , Zenfone Zenfone 5 di samping 6 . Selain pengukuran layar ketimpangan , spesifikasi juga akan tidak sama dengan 1 lain . Juga , semua tentang tiga memakai merek Intel Atom ini .
Model terbaik biasanya Zenfone 6 . 6 setengah pengukuran layar inch menggunakan keputusan yang melibatkan 1280x720 piksel . Merek 2GHz Intel Atom Z2580 ini selain kamera 13 -megapixel menyediakan . 3230 mAh baterai listrik .
Ini Zenfone 5 memiliki layar skala-down di samping kamera 8 megapiksel . Sementara Zenfone 4 tampilan layar di samping dirancang dengan kamera 5 megapiksel , yang membuatnya ini terendah -spec ponsel bersama-sama dengan Asus Zenfone hp android murah berkualitas di strip ini .
Sayangnya , nol menyebutkan berapa harga selain jangka waktu dari peluncuran yang melibatkan Asus Zenfone . Sepertinya tak lama sebelum ia akan memenuhi pasar ini . Meski begitu, melihat bahwa diperkirakan berasal dari Cnet , pada Selasa.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar