Himax II hp android

Posted by Unknown on Minggu, 09 Februari 2014

Spesifikasi Nyata II Himax Teknis , Fitur Terampil berkaitan dengan 1 . 3 Triliun - Hello teman dekatnya Viatekno , sekarang kita mungkin berbicara tentang sekitar tag harga bersama dengan spesifikasi teknis II Himax Himax Nyata Nyata II . Mari kita lihat apa fungsi yang tersedia Himax Nyata II .

Cell phone harga terbaru Himax II adalah salah satu produsen ponsel pemula dengan Filipina , kami menyediakan bisnis Taiwan tertentu diperkenalkan setiap ponsel disebut sebagai real Himax . Meskipun spesifikasi teknis bersama dengan fungsi yang disediakan cukup normal, namun demikian nayatanya ponsel agak menguntungkan di pasar . Sehingga sebagai kasih yang besar untuk hasil yang baik dari telepon awal , beberapa waktu kembali menawarkan disajikan pewaris tertentu yang melibatkan Himax Himax Himax disebut sebagai real estate II .
Di dalam penciptaan kedua dari Real Himax , Himax sejak penawaran produsen yang disajikan banyak enhancer , terutama untuk efisiensi tertentu . Bahwa anak-anak muda dan dapat dari chipset Anda mentenagai gadget ini , karena berbasis prosesor 1 . 2GHz Quad Key berkcepatan sudah terjebak pada sisi medial Himax Nyata II . Dalam rangka meningkatkan efisiensi tertentu dari telepon secara bersamaan untuk keseimbangan mengenai banyak SISTEM OPERASI bersama dengan PROCESSOR , Himax juga memberikan potensi MEMORY RAM 1Gb . Selain itu , unit ini biasanya dapat diakses di GPU Adreno 203 gambar prosesor yang akan menyajikan melihat itu.
Adapun komputer dengan sendirinya Himax Nyata II , setiap ponsel yang memiliki dimensi monitor yang melibatkan 5 . 5 - inch 960 dengan keputusan 540 pixel itu akan dijalankan menggunakan Google android SISTEM OPERASI 5 . hanya dua Jelly Bean . Jika Anda menggunakan komputer tertentu , gadget ini biasanya dirancang dengan tujuan untuk menawarkan kesenangan bagi pelanggan , khususnya bagi banyak orang yang ingin mengumpulkan terbaru android ponsel video game bersama dengan aplikasi . Ditujukan untuk fungsi , Himax Nyata II menawarkan fungsi termasuk bluetooth wireless , wi - fi kompatibilitas , web browser, bersama dengan fungsi kartu kredit dual sim untuk memungkinkan pelanggan untuk berbicara .
Adapun bidang foto berjalan , Himax Nyata II memberi Anda sepasang camcorder yang akan menghiasi terkemuka bersama dengan lagi dari telepon . spesifikasi dan harga hp himax pure ii Untuk kamera fotografi atas termasuk keputusan 2MP , dimaksudkan untuk fungsi telepon video online memungkinkan pelanggan untuk membuat panggilan video online . Ditujukan untuk membimbing kamera fotografi khususnya sendiri , Himax menawarkan kamera fotografi 8MP dengan sensor yang digunakan untuk merekam video online bersama dengan Acquire gambar .

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar