phablet terbaru dan termurah 2014

Posted by Unknown on Selasa, 18 Februari 2014

Hari-hari ini banyak perangkat dengan spesifikasi memikat tetap murah harga di luar sana . Anda diciptakan Android phablet Gionee bahwa harga hanya Rp 1 . 7 miliaran .

Tercatat hanya dengan Softpedia ( 5/10 ) , phablet wajar Gionee bermerek fitur G3 gPad meluncur ke industri indian Amerika Anda dengan hanya mengambil spesifikasi mewah seperti quad -core 1 . beberapa GHz MediaTek MT6589 dan juga 5 . 5 - inch capacitive touchscreen display layar yang memiliki keputusan tentang 854 x 480 piksel .
Selain itu , phablet gPad G3 biasanya dilengkapi kamera digital 1GB RAM MEMORY tentang , 4GB tentang ram internal semacam mesin slot microSD , ditambah 5MP didukung kamera digital yang telah pre-loaded dengan autofocus dan MEMBAWA TENTANG display teknologi know-how .
Selain itu , pembawa phablet tentang Android beberapa . phablet terbaru DGTel Note Q 559 beberapa Jello Bean karena sistem operasi juga memproduksi SIM kembar teknologi know-how , beberapa , 2 ratus mAh power supply , yang memungkinkan untuk mendukung tindakan dari orang-orang ponsel bagi masyarakat 3G .

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar