baretai android

Posted by Unknown on Sabtu, 15 Februari 2014

Satu masalah khusus yang berhubungan dengan jenis-jenis andoid ponsel layar sentuh biasanya cepat habis baterai listrik . Hal ini karena ponsel layar sentuh biasanya terus-menerus dapat mengakses saluran listrik internet . Meskipun layar tv android di titik keluar terhubung dengan hilangnya nyawa , meskipun demikian dunia hubungan data yang wide web akan terus terjadi cara menggemat baterai android di samping ini adalah persis apa yang bisa membuat baterai listrik Anda dengan cepat mengalir tanpa tersedia .

Umumnya Ketika saya memaksakan baterai listrik Anda android dua kali per hari , itu juga hanya untuk masuk fb , facebook atau hanya browsing di samping untuk melihat pengumuman .

Anda akan dapat menghabiskan lebih sedikit baterai listrik yang tinggal di sekitar 2x bantuan menyimpan aplikasi . Jadi Anda tidak perlu terlalu biasa meminta yang android .
Di mana bisa menjadi permintaan saver baterai listrik biasanya bekerja untuk memutuskan hasil jika layar tv android Anda mampu untuk mati , oleh karena itu biasanya baterai listrik sangat efektif bila tidak tersedia . Izinkan saya untuk berbagi 3 Greatest Android Program Battery Saver selain gratis .
3 Program Android Greatest Battery Saver .

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar