Evercoss terbaru a28a 2014

Posted by Unknown on Senin, 10 Februari 2014

Ambisius gerak pemasaran utama Evercoss ditemukan di seluruh awal 2014. Satu tertentu terkait dengan perayaan ini terhubung dengan bahasa Cina New Yr , di mana merek lingkungan nama ponsel penjual telah membangun program tertentu .

Untuk dapat membiarkan hal ini Lunar New Yr , Evercoss menempatkan bilik terbuka baik di seluruh Main Playground , tepatnya seluruh Tribeca Playground . Kasus telah ditempatkan datang dari Economy ditampilkan 20 dan dapat berakhir Februari hanya dua 2014 .
Urusan seperti itu, hampir semua Acquire terhubung dengan ponsel mulai dari jenis A7T Evercoss , AT8 , A66 , A7S Hello Feline , pembeli akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik , termasuk lembaga keuangan energi , unik t - shirt sementara yang lain . Sebenarnya , ditujukan untuk pembeli yang diberkati yakin untuk mendapatkan A7T smarthphone .
Rahasia untuk sukses ? Segera setelah mendapatkan perangkat Evercoss , pembeli langsung dimasukkan dalam permainan yang telah ditetapkan . Jika Anda mendapatkan olahraga , bahwa mereka berhak untuk A7T atau hadiah mungkin berbeda .
Selain itu, setiap Acquire AT8 A66 tunggal maupun pembeli dapat memiliki kekuatan yang berhubungan dengan bank . POWERBANK Produk pasti bisa hanya dapat dicapai jika jenis pasangan dari menghabiskan sekitar Ekonomi ditampilkan 35 , 2014 kanan sampai hanya dua Februari 2014 .
Urusan utama terjadi Ekonomi ditampilkan tiga puluh satu untuk membantu bertepatan saat menggunakan perayaan dengan bahasa Cina New Yr akan diketahui pada sore hari bersama dengan kembang api serta kegiatan Cherrybelle , Novita Dewi ( runner- up A - Faxtor ) serta Links Ming.
inch urusan tertentu ini bisa menjadi upaya saat menggunakan Utama Playground Evercoss a28a harga dibawah 1 juta  hanya dengan mewakili desainer terkenal seperti Cherrybelle , Novita Dewi , Fatin dan juga Ming Links , inch kata Advertising Primer dan pemasaran Polisi Evercoss Djojo Janto , dalam sebuah pernyataan , Kamis malam ( 30/01/2014 ) .

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar