Lenovo Terbaru hadir 2014

Posted by Unknown on Selasa, 11 Februari 2014

Lenovo menghasilkan karakter utama segar di dekat Anda pasar Dataphone pintar . Itu Lenovo K900 , yang Dataphone pintar yang memanfaatkan Intel Android serta diyakini untuk mendapatkan volume kekuatan .

Sungguh, Android terbaru Lenovo K900 akan menjadi Dataphone pintar unggulan yang dilengkapi dengan sejumlah fitur chic. hanya dua merek utama GHz Intel Atom Z2580 kembar memakai serta hanya dua GB yang berhubungan dengan ACCESS MEMORY RANDOM gila dijamin untuk menyajikan kinerja secara keseluruhan . Serta saat diperiksa , kinerja secara keseluruhan mudah tanpa khawatir tentang indikator lag mengganggu .
inci Bersama dengan hyperthreading inovasi teknologi , merek Intel biasanya mirip serta pergi ke kinerja keseluruhan Dataphone pintar quad -core . Bagan juga bisa jauh lebih cepat serta multitasking sederhana , inci Andry Sutamto menyatakan , Solusi Pemasaran Lenovo .
Dengan 5 . Layar lansekap 5 - inch HD keputusan lengkap terkait dengan 1920 1080 piksel LCD IPS , Lenovo K900 tampak besar . Tampilan juga bisa jelas yang mengingat kualitas tinggi .
Seluruh desain tubuh dan gaya yang mungkin hanya 6 . 9 mm tebal dikelola secara serius melalui produsen terkenal China . Produk Unibodinya diproduksi sepenuhnya berasal dari logam mulia yang stabil dalam genggaman. Tapi memperingatkan jatuhan ditujukan untuk cukup mengelak .
Lenovo K900 tergantung pada kamera digital 13 megapixel , sebagai garis yang berhubungan dengan ponsel berkualitas terkait dengan sekarang . Snapshot ini biasanya juga kualitas lumayan . Dilengkapi dengan Sony Exmor R sensor dan yang dipercaya untuk menciptakan kualitas foto dalam cahaya berkurang. Ketika Anda bergerak keputusan 2 - megapiksel kamera digital depan yang memiliki perspektif mengamati besar .
Spesifikasi lainnya termasuk dari enam belas GB Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A516 ruang memori internal dan itu namun tidak harus dengan mesin slot microSD serta hanya dua , 500 mAh baterai yang mungkin akan bertahan sehari-hari di Replenish a .
Dan juga pada apa biaya ? Smartphone biasanya dijadwalkan diproduksi di pasar Indonesia segera ini mungkin harga tag Rp 5 . 5 ribu . Sehubungan dengan banyak faktor , biaya tinggi yang terkait dengan tingkat di atas sebelumnya telah dihormati di AMERIKA SERIKAT DOLLAR 4 . 9 ribu .

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar