TAKS DRAMA KENAKALAN REMAJA

Posted by cak umam on Selasa, 05 Februari 2013

TAKS DRAMA KENAKALAN REMAJA


Kenakalan Remaja

Tokoh :Wawan sebagai Jeremy > Anak berandalan 1
            Ria sebagai sherli > Anak berandalan 2
            Felix > Anak alim yang dipengaruhi
            Edbert > Anak alim yang tidak dipengaruhi
            Rio sebagai Joseph > Narator , Pengedar narkoba
            Hansen > Penceramah
Day  1

Narator : Pada suatu hari ada 2 anak berandalan yang membully bully anak alim …
Jeremy : Woy bagi duit !!!
Edbert : Oh tidak bisa ….
Andrew : Brani Lo …. Hah ??
Felix : Oh brani dong , kan ada bibir ….
Narator : Lalu anak berandalan membully bully anak alim
               
Edbert : Aduh sakit
Felix : kok kalah bert ?? Gw takut ….
Narator : Lalu Edbert dan Felix kabur , di perjalanan pulang mereka bertemu dengan peceramah
Edbert : Pak , ada anak berandalan yang membully-bully saya , tolong pak !!!
Felix : Ia betul pak tolong !!!!
Hansen : Baiklah , antar saya ke anak anak berandalan itu ...
Narator : Lalu pergilah penceramah dan anak alim itu ke markas anak berandalan
Hansen : Hai anak anak nakal , kenapa kalian mengganggu anak anak ini  ?
Jeremy : Kata bapak Gue …. Kalo ada penceramah ….
Andrew : Kabor ….. !!!!
Narator : Kemudian kedua anak  berandalan tersebut kabur
Hansen  : Kamu sudah aman , Tuhan memberkati Kalian ...
Edbert & Felix : Amin ...

Day 2

Narator : Keesokan harinya ada seorang pengedar narkoba bernama Joseph , Ia sedang 
                Mengedarkan narkoba ke anak berandalan
Joseph : Je , mo beli narkoba gak ? Murah cuman 100 ….
Jeremy :  100 paan dulu neh ???
Joseph : Dollar dong …. $$$
Andrew : Bisa diatur , ngutang dulu ye ….
Joseph : 1 bulan 30% bunganya …
Jeremy : Gw bayar 1 jam lagi …. Cash !!! $$$
Joseph :Awas lo kalo gk bayar , gw lapor polisi ...
Andrew : Lo lapor polisi lo ditangkep dogol
Joseph :Canda kaleee :p
Jeremy : Yaudah gw cari dulu anak alim yang kemaren , gw mw jual ke mereka ....
Narator : Kedua anak berandalan pergi mencari anak alim dan akhirnya bertemu
Andrew : Coy , gw ada barang nih cobain deh ….
Edbert : Ga Mau !! ( Edbert Kabur )
Felix : Ga mau dulu deh …
Jeremy : Gw pake tiap hari makin ganteng lho…
Felix : Gw sih dah cukup ganteng tapi …. Boleh dah !!
Andrew : Nih cobain ....
Narator : Mereka pun memakai barang itu
Narator : Edbert bertemu penceramah di jalan
Edbert : Pak … ada anak berandalan nawarin narkoba …
Hansen : Coba bawa saya pada mereka …
Edbert : Aduh capek , naik ojek aja , tapi bayarin pak …
Hansen : Aduh saya lagi gak punya duit ....
Edbert : Yah Pak , saya juga yang kluar duit .... sedih dah ....
Hansen : Ya .... gpp lah sekali sekali ....
Narator : Sampai lah mereka di tempat anak berandalan
Hansen : Apa apaan kalian … Beraninya make narkoba , coba kalian baca ini !!!
Jeremy :  Apaan nih , SKSD Low !!!!
Hansen : I Know You So Well Jeremy !!
Andrew : Gw gk bakal Tobat !!!
Narator : Lalu anak anak berandalan itu menghajar penceramah tersebut hingga penceramah tersebut Tewas
Hansen : Ya Tuhan Ampunilah dosa mereka karena mereka tidak tau apa yang mereka perbuat
Andrew : Halah dasar sok suci lo !!!!
Jeremy : Cepat bunuh dia , gw udah muak liat dia !!!!
Andrew : Oke !!!
Edbert : Jangan bunuh dia
Andrew : Brisik lu!!!(mendorong Edbert)
Felix :  Ah gw kabor aja dah ... sakit hati gw liatnya ....
Narator : Pada malam harinya saat anak anak berandalan itu tidur , mereka didatangi oleh roh Penceramah tersebut lewat mimpi , penceramah tersebut mengenakan baju putih seperti
                Malaikat
Jeremy : Si si siapa kamu ???
Hansen : Saya adalah penceramah yang tadi kamu bunuh , bertobatlah kalian semua , kerajaan
Surga sudah dekat , Tuhan akan membantu mu untuk memimpin mu ke jalan
yang benar. Kalian percayalah kepada Tuhan   
Andrew :  A a apa, aku sering melakukan banyak kesalahan, aku ingin bertobat. apakah Ia mau mengampuni kami ?
Hansen : ya. Tuhan pasti datang menolong kalian. Dia akan mengampuni kalina smua. Tuhan  datang untuk orang berdosa , bukan untuk orang yang sudah baik …
Jeremy : Baiklah , kami akan bertobat…. Ampunilah dosa2 kami... Kami  sangat menyesal
Hansen : Tuhan ampuni  mereka agar mereka bertobat. Biarlah mereka dapat menjadi ampunanmu bagi orang Lain.
Narator : Keesokan harinya anak berandalan itu bertemu dengan anak alim dan mereka
                Saling Meminta maaf
Andrew :hey kami mintamaaf atas kesalahan kami... Kami sangat menyesal. Kami ingin berubah
Jeremy: ya kami sangat menyesal
Edbert :ya kami juga minta maaf, kami juga sering berbuat slh.
Narator:  mereka kemudian menjadi teman yang baik. Dan mereka kemudian membantu teman2 mereka yang nakal agar bertobat. Mereka menjadi berkat bagi orang2 lain sesuai dgn perkataan si penceramah

~The End~


 

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar